Download Linux SliTaz

Sharing Download Linux SliTaz

SliTaz Linux img


SliTaz adalah distribusi minimalis, tetapi dikembangkan dengan tujuan menjadi-baik selesai, siap untuk digunakan oleh bahkan yang paling awam pengguna. SliTaz menawarkan desktop yang lengkap, termasuk Firefox dan beberapa aplikasi GTK, lengkap dengan seperangkat peralatan konfigurasi, semua dalam gambar hanya 29 MB, yang berjalan dengan kinerja yang baik pada mesin dengan 256 MB RAM.
Jendela default manajer (versi 2.0) adalah openbox, seorang manajer yang sangat kompeten, yang terdengar agak seperti XFCE, namun menonjol karena sangat ringan dan cepat. Saat boot, ini akan menampilkan satu set menu teks, bertanya bahasa, tata letak keyboard dan resolusi video. Salah satu yang menarik adalah bahwa hal itu memberikan dukungan yang sangat baik untuk Portugis, termasuk terjemahan ke dalam manual yang tersedia di situs. Selama boot, sistem mengkonfigurasi jaringan melalui DHCP dan secara otomatis mendeteksi kartu suara, menawarkan desktop minimalis cukup fungsional. 


Setelah sambungan aktif, Anda dapat menggunakan manajer paket untuk menginstal aplikasi lain yang diinginkan. Gunakan "daftar Isi ulang" dan kemudian "List" untuk melihat daftar paket yang tersedia. Untuk menonton video, misalnya, Anda akan menginstal "mplayer" dan "mplayer-codec". SliTaz menggunakan manajer paket itu sendiri, "tazpkg" yang adalah manajer minimalis, ditulis dalam skrip shell. Paket menggunakan format yang sangat mirip dengan yang digunakan oleh paket-paket Slackware, tetapi menyertakan file deskripsi (penerimaan), yang menambahkan sistem yang sederhana untuk memeriksa dependensi. 


Dia menawarkan semua fitur dari suatu distribusi "lengkap", seperti Ubuntu atau Mandriva, SliTaz menawarkan keuntungan menjadi sangat cepat dan ringan dan bisa digunakan bahkan pada komputer dengan sumber daya terbatas. Instalasi paket-paket baru dan konfigurasi dasar dari sistem ini juga cukup sederhana, berkat utilitas disertakan.

Silakan Download SliTaz Linux pada link berikut ini :




Sharing Download Linux SliTaz 
 

2011 Copyright Makal Linux