Download Linux Damn Small Linux

Sharing Download Linux Damn Small Linux

Damn Small Linux img
Damn Small Linux


Damn Small Linux atau DSL merupakan sistem operasi komputer bagi keluarga x86 dari komputer pribadi. It is free dan open source software dibawah ketentuan dari GNU GPL dan lisensi bebas dan open source. Ini dirancang untuk menjalankan aplikasi grafis di PC hardware lama-misalnya, mesin dengan prosesor Pentium 486/early dan sedikit memori. DSL Live CD dengan ukuran 50 MB. Apa yang awalnya dimulai sebagai percobaan untuk melihat berapa banyak software yang bisa muat di 50 MB akhirnya menjadi sebuah distribusi Linux penuh. Hal ini dapat diinstal pada media penyimpanan dengan kapasitas kecil, seperti kartu nama bootable, flash drive USB, berbagai kartu memori, dan Zip drive.

DSL pada awalnya dipahami dan dipelihara oleh John Andrews. Selama lima tahun masyarakat termasuk Robert Shingledecker, yang menciptakan sistem MyDSL, DSL Control Panel, dan fitur lainnya. Setelah masalah dengan pengembang utama, Robert diasingkan (menurut dirinya sendiri) dari proyek tersebut. Saat ini melanjutkan karyanya pada Tiny Core Linux yang ia ciptakan pada bulan April 2008.

DSL awalnya didasarkan pada model-K, sebuah 22 MB dipreteli versi Knoppix, tetapi segera setelah didasarkan pada Knoppix yang tepat, sehingga lebih mudah remastering dan prasarana.

Silakan Download Linux Damn Small Linux pada link berikut ini :



Sharing Download Linux Damn Small Linux

 

2011 Copyright Makal Linux