Download Linux Big

Sharing Download Linux Big

Big Linux img


Big Linux  merupakan distribusi Linux berbasis Ubuntu, yang membedakan dirinya dengan menawarkan lingkungan pra-dikonfigurasi bagi pengguna di Brazil, dengan satu set script dan alat-alat konfigurasi dan dipilih dengan baik set perangkat lunak diinstal sebelumnya.

Dia mulai sebagai remastering dari Kurumin menggunakan repositori Debian, tetapi sejak versi 3 bermigrasi ke repositori Ubuntu. Perubahan tersebut juga memungkinkan alat yang ada dan skrip yang diperkuat oleh beberapa alat dan sistem upgrade Ubuntu tidak harus tetap terikat pada siklus pengembangan lambat dari rilis stabil Debian.

Standar antarmuka pada semua versi Big adalah versi yang sangat pribadi dari KDE, termasuk opsi untuk mengaktifkan berbagai efek visual dan aplikasi cukup lengkap. Sampai seri 4.x, Big Linux didasarkan pada KDE 3.5, dengan menggunakan paket-paket Debian dan kemudian paket Ubuntu / Kubuntu (Big Linux 4.2, misalnya, didasarkan pada repositori Ubuntu 8.04). Versi 5, pada gilirannya, menandai transisi ke KDE 4, setelah migrasi yang dilakukan oleh tim Kubuntu.

Perbedaan utama dari Big Linux adalah panel kontrol, yang memusatkan sejumlah besar skrip dan fungsi untuk menginstal paket-paket tambahan dan memecahkan masalah. Pada versi pertama mereka didasarkan pada script Kurumin, tetapi sejak itu mulai berkembang secara mandiri, mengumpulkan fungsi baru dalam menanggapi umpan balik dari pengguna. Dia mungkin masih aktif yang terdekat dengan modus operasi Kurumin 7, menyediakan otomatis dan mudah digunakan. sorot lain adalah masyarakat berkumpul di sekitar forum.

Silakan Download Big Linux pada link berikut ini :



Sharing Download Linux Big
 

2011 Copyright Makal Linux