Download Linux Slax

Sharing Download Linux Slax

Slax Linux img


The Slax adalah sebuah mini-distribusi berbasis Slackware, yang memungkinkan pengujian dan tweak dan tweak tanpa harus menginstal dan pergi melalui langkah konfigurasi awal. Meskipun live CD, Slax dapat dengan mudah disesuaikan, yang berarti bahwa itu juga merupakan pilihan yang baik untuk distribusi mini-saku.

Salah satu atraksi besar Slax adalah sistem untuk menjadi bersih dan sederhana, dengan beberapa program yang terinstal secara default. Hal ini didasarkan pada paket dari versi saat ini Slackware, Slax 6.0.9, misalnya, didasarkan pada Slackware 12.2 3.5.10 dan KDE sebagai lingkungan menggunakan default.

Bagaimana bisa berbeda dalam distribusi minimal, set awal aplikasi Slax cukup spartan, dipusatkan di aplikasi KDE. Metode utama untuk menginstal perangkat lunak baru adalah "Slax Modul Manager, seorang manajer modul yang memungkinkan peningkatan sistem dengan modul tambahan.

Untuk mengaktifkan dukungan kepada Portugis, misalnya, Anda hanya perlu menginstal modul "KDE PT-BR", tersedia dalam kategori internasionalisasi dan mengubah bahasa di KDE Control Center. Modul menggunakan sistem cerdas yang memungkinkan mereka untuk digunakan untuk membuat CD kustom hidup. Setiap modul gambar terkompresi pada lzma, yang dapat diakses langsung oleh sistem, tidak seperti paket tradisional, file akan membuka ritsleting dan disalin ke folder tertentu.

Kita dapat mengatakan bahwa Slackware berfungsi dengan baik sebagai distribusi untuk belajar, yang memungkinkan Anda mengkonfigurasi segala sesuatu secara manual dan mengerti bagaimana sistem bekerja, sedangkan Slax bertujuan untuk menjadi versi sederhana dari sistem, lebih nyaman untuk digunakan.

Silakan Download Slax Linux  pada link berikut ini :




Sharing Download Linux Slax
 

2011 Copyright Makal Linux