TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia adalah rajanya Oli Sintetik untuk mobil dan motor di indonesia karena kualitas TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia telah teruji untuk karakter dan kondisi jalanan di wilayah indonesia.

Ini adalah pengalaman pribadi saya sebelum menggunakan  TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia  di motor bebek saya 4 Tak 110 CC saya menggunakan oli standar pabrikan tapi tak di sangka dan tak duga mesin motor saya kok cepat panas yach padahal saya bukan memakai oli sembarangan tapi oli standar pabrikan dan akhirnya saya melihat iklan OLI Top1 yang waktu itu yang dibintangi klo ga salah oleh group band papan atas indonesia yaitu PADI yang langsung datang di pabrik pembuatan Oli Top 1di amerika serikat, karena tertarik dengan iklan tersebut akhirnya pas waktunya ganti Oli saya coba memakai Oli Top Sintetik yang waktu itu harganya kurang dari 30.000 tapi dampak dan efek dari pemakain Oli Top 1 ini sangat luar biasa di antaranya :

1. Oli Top 1 tidak cepat panas
2. Oli Top 1 mempunyai senyawa Nitrogen yang membuat warna oli tidak cepat berwarna hitam pekat seperti merk oli lainnya
3. Oli Top 1 sintetik tidak menimbulkan kerak mesin yang menyebabkan performa tenaga motor berkurang
4. Dengan memakai Oli Top 1 Sintetik Tarikan kendaraan baik motor maupun mobil lebih Responsif

Setelah saya mengetahui kulitas Oli Top 1 Sintetik made in USA ini  saya enggan berpindah ke oli lain karena mengapa pindah oli lain kalau TOP 1 sudah terbukti dan juga kulitas Oli Top 1 ini sudah terbukti di lintas Balap  seperti lotus car malaysia dan juga Pembalap muda Rio Haryanto di ajang Formula BMW Pacific meraih hasil yang memuaskan denagn memakai Oli Top 1 Evolution 5W-40 100% Fully Synthetic yang memberikan perlindungan sempurna dalam segala kondisi.

 

2011 Copyright Makal Linux