Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia - Pasar mobil segmen hatchback di tanah air sepertinya bakal mulai memanas dengan kedatangan jagoan Daihatsu, yang meluncurkan model terbaru dari Daihatsu Sirion. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 139 jutaan.

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia - Ada dua varian Sirion baru yang ditawarkan PT Astra Daihatsu Motor, yakni Sirion tipe transmisi manual 5-speed yang dilepas seharga Rp 139,5 juta dan Sirion tipe transmisi otomatis, dijual dengan harga Rp 150,5 jutaan.Toyota Triple Amazing Riau

Banderol harga tersebut lebih murah dibanding harga Sirion saat ini yang dibanderol Rp 158 juta untuk Sirion bertransmisi manual dan Rp 171 juta untuk Sirion bertransmisi otomatis.

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Sebuah harga yang kompetitif, mengingat rentang harganya yang berada di kisaran RP 150 jutaan. Apalagi, selain tampang yang berubah, Daihatsu juga menawarkan beberapa fitur baru pada Daihatsu All New Sirion ini.

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Desain eksteriornya sudah pasti berubah, dengan desain lampu juga grill dan bumper baru. Begitu juga pada bagian belakangnya yang kini terlihat semakin sporty, sehingga membuat Daihatsu All New Sirion ini bisa menggoda segmen anak-anak muda.


Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Apalagi, Daihatsu pun kini sudah menyematkan fitur elektronik power steering, yang tentu saja membuat kinerja mesin lebih ringan dan berujung pada konsumsi bahan bakar dari mesin berkapasitas 1.3 liter VVTi yang memiliki tenaga 90 Dk ini makin efisie
 

2011 Copyright Makal Linux